11 Cawagub yang Mendaftar Mendampingi Cagub Kalbar Karolin Margret Natasa

JAKARTA – Ada 11 calon wakil Gubernur Kalbar yang mendaftar untuk mewakili calon Gubernur Kalbar Karolin Margret Natasa di Pilgub Kalbar 2018 mendatang. Namun sampai saat berita ini dinaikkan belum ada satupun calon yang dipilih.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Cornelis mengungkapkan, ke 11 calon Wagub yang akan menemani Karolin bertarung nanti akan dipilih berdasarkan hasil survei dan tes internal yang dilakukan.

“Belum kami pilih, tentu kita pilih berdasarkan kapasitas dan kapabilitas yang bersangkutan, kemungkinan kita survei dulu, kita tidak asal pilih,” kata Cornelis kepada BK.com, Rabu (25/10) kemarin di Jakarta.

Cornelis mengaskan PDI Perjuangan Kalbar akan berkoalisi dengan partai lainnya untuk mengusung Bupati Landak Karolin Margret Natasa sebagai calon Gubernur Kalbar 2018 mendatang.

Sementara untuk rekomendasi dari PDI Perjuangan Pusat (DPP), Cornelis mengatakan sedang berjalan.

Karolin sendiri kepada media ini mengaskan, bahwa dirinya siap di tes DPP PDI Perjuangan terkait majunya dirinya sebagai calon Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023.

“Saya siap di tes, kapasitas dan kapabilitas saya, dan kemampuan saya, yang pasti pengalaman saya sepuluh tahun menjadi anggota Dewan dan Bupati Landak, saya kenal Kalbar dengan baik hingga pelosok,” pungkas Karolin belum lama ini di Ngabang, Landak.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis mengingatkan Kepala Desa se-Kalimantan Barat untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa serta harus genah dalam pelaporan sehingga tidak...
Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

TABALONG, Kalsel – Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan membahas rencana teknik terinci bandar udara Warukin sebagai persiapan pengoperasian pada 4 Desember 2017. Asisten Bidang...
Program 1 Juta Rumah di Landak

Program 1 Juta Rumah di Landak

LANDAK – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa meletakan batu pertama pembangunan program satu juta rumah yang berlokasi di daerah Ilong, Kecamatan Ngabang, Kabupaten...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *