Angelina Jolie Ingin Pensiun dari Dunia Akting

JAKARTA- Angelina Jolie mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia akting, dan beralih menjadi pembuat film yang disegani.

Bintang film “Maleficent” tersebut mengatakan telah mempertimbangkan untuk pensiun sejak awal tahun ini, dan saat ini dia bertekad untuk menindaklanjuti rencananya itu.

Dalam edisi terbaru majalah Du Jour, Jolie mengaku tidak pernah “nyaman” di depan kamera, dan ketika ditanya apakah dia pernah berpikir untuk berhenti berakting, dia menjawab, “Tentu saja.”

“Saya tidak pernah senang berada di depan kamera. Saya tidak pernah berpikir saya bisa menjadi sutradara, tapi saya harap saya bisa memiliki karir itu karena saya jauh lebih bahagia,” katanya.

Jolie membuat debut sebagai sutradara pada tahun 2011 dengan film “In the Land of Blood and Honey”. Film terbarunya, “Unbroken”, kabarnya terpilih menjadi nominasi Oscar, sebulan sebelum rilis.

Saat ini Jolie sedang syuting film “By The Sea” dengan suaminya Brad Pitt di Malta, demikian seperti dilansir dalam laman Hollywood.com.(Kabar24/Reuters)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI menambah pasokan 500.000 tabung elpiji 3 kg bersubsidi untuk lima provinsi di Kalimantan pada awal Desember 2017....
Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

SANGGAU – Sejak beberapa pekan terakhir, elpiji tiga kilogram di Kabupaten Sanggau warga mengeluh kesulitan mencari sehingga berdampak terhadap naiknya harga elpiji subsidi tersebut....
Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

SINGKAWANG – Warga Kota Singkawang mempertanyakan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Singkawang tahun 2018 hingga saat ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *