Angelina Jolie Ingin Pensiun dari Dunia Akting

JAKARTA- Angelina Jolie mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia akting, dan beralih menjadi pembuat film yang disegani.

Bintang film “Maleficent” tersebut mengatakan telah mempertimbangkan untuk pensiun sejak awal tahun ini, dan saat ini dia bertekad untuk menindaklanjuti rencananya itu.

Dalam edisi terbaru majalah Du Jour, Jolie mengaku tidak pernah “nyaman” di depan kamera, dan ketika ditanya apakah dia pernah berpikir untuk berhenti berakting, dia menjawab, “Tentu saja.”

“Saya tidak pernah senang berada di depan kamera. Saya tidak pernah berpikir saya bisa menjadi sutradara, tapi saya harap saya bisa memiliki karir itu karena saya jauh lebih bahagia,” katanya.

Jolie membuat debut sebagai sutradara pada tahun 2011 dengan film “In the Land of Blood and Honey”. Film terbarunya, “Unbroken”, kabarnya terpilih menjadi nominasi Oscar, sebulan sebelum rilis.

Saat ini Jolie sedang syuting film “By The Sea” dengan suaminya Brad Pitt di Malta, demikian seperti dilansir dalam laman Hollywood.com.(Kabar24/Reuters)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *