APBD Perubahan Landak Diteken

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa bersama jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Landak menandatangani Memorandum Of Understanding Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Palfon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2017 di ruang sidang DPRD Landak, Selasa, (26/9).

LANDAK – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa, bersama jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Landak menandatangani Memorandum Of Understanding Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2017 di ruang sidang DPRD Landak, Selasa, (26/9).

Draf nota kesepakatan bersama tersebut ditandatangani oleh Bupati Landak dan 3 pimpinan DPRD Kabupaten Landak yakni Heri Saman,SH, Oktapius, SH dan Sabinus serta disaksikan oleh 21 anggota DPRD Kabupaten Landak, Pj. Sekda Landak, Alpius, Para staf ahli bupati, dan pimpinan OPD Kabupaten Landak.

Adapun isi nota kesepakatan bersama tersebut adalah menyatakan bahwa dalam rangka penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2017 perlu disusun Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Landak yang disepakati bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah untuk dijadikan sebagai dasar penyusunan rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2017.

Berdasarkan hal tersebut, dan mengacu pada kesepakatan antara DPRD dan Pemerintah Daerah tentang Kebijakan Umum Perubahan APBD tahun anggaran 2017, para pihak sepakat terhadap prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan APBD tahun 2017 yang meliputi rencana perubahan pendapatan dna penerimaan pembiayaan daerah, perubahan Plafon Anggaran Sementara per urusan. Organisasi dan urusan Pemerintah Daerah, program dan kegiatan, dan belanja tidak langsung serta rencana pengeluaran daerah tahun anggaran 2017.

Terkait kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Landak tahun anggaran 2017, Pemda dan DPRD Kabupaten Landak sepakat terhadap target pencapaian kinerja yang terukur dari setiap urusan pemerintah daerah, proyeksi pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah yang direncanakan akan dicapai dalam tahun anggaran 2017.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *