Awak Media Buka Puasa bersama di Media Center

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menyalami anak - anak panti di Media Center Kodam XII/Tpr pada buka puasa bersama.(Pendam XII/Tanjungpura)

KUBU RAYA – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pendam XII/Tpr dan awak media serta anak panti asuhan di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalbar, Minggu (18/06/2017).

Buka puasa bersama diikuti puluhan awak media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Pontianak dan sekitarnya serta ratusan anak panti asuhan dari Yayasan Al Amin, Yayasan Al Hadabi dan Yayasan Hidayatullah.

Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Tarmiji dari Yayasan Hidayatullah dengan judul Ramadhan Melatih Kesabaran dan Syukur.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti menjelaskan, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga merupakan pertemuan silaturahim dengan awak media yang ada di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Buka puasa bersama tersebut sengaja digelar di Media Center Kodam XII/ Tpr, untuk mengenalkan kepada awak media, bahwa media center tersebut kini telah beroperasi, terang Kapendam.

Kapendam berharap sinergitas antara awak media dengan Kodam, yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Saya terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir di Media Center Kodam XII/ Tpr. Jadi kalau ada rekan-rekan wartawan yang ingin berinteraksi dengan Kodam, kami sarankan di Media Center ini yang dekat dengan jangkauan awak media”, tukas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

SINGAPURA – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menerima penghargaan sebagai Pembina Perbankan Terbaik di wilayah yang dipimpinnya. Kali ini Cornelis sebagai kepala pemerintahan mendapat penghargaan...
Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Tertibkan Taksi Tanpa Izin PONTIANAK – Pemerintah provinsi kalbar bersama pihak pemerintah Negeri Sarawak, Malaysia menjalin kerjasama menertibkan taksi ilegal yang selama ini beroperasi...
Rumah Murah Bisa Terwujud

Rumah Murah Bisa Terwujud

PONTANAK  Gubernur Kalbar, Cornelis mengharapkan dengan adanya kerjasama bersama pihak Kejati dan REI kebutuhan satu juta unit rumah dapat tercapai. “Program perumahan dan kawasan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *