Awak Media Buka Puasa bersama di Media Center

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menyalami anak - anak panti di Media Center Kodam XII/Tpr pada buka puasa bersama.(Pendam XII/Tanjungpura)

KUBU RAYA – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pendam XII/Tpr dan awak media serta anak panti asuhan di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalbar, Minggu (18/06/2017).

Buka puasa bersama diikuti puluhan awak media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Pontianak dan sekitarnya serta ratusan anak panti asuhan dari Yayasan Al Amin, Yayasan Al Hadabi dan Yayasan Hidayatullah.

Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Tarmiji dari Yayasan Hidayatullah dengan judul Ramadhan Melatih Kesabaran dan Syukur.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti menjelaskan, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga merupakan pertemuan silaturahim dengan awak media yang ada di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Buka puasa bersama tersebut sengaja digelar di Media Center Kodam XII/ Tpr, untuk mengenalkan kepada awak media, bahwa media center tersebut kini telah beroperasi, terang Kapendam.

Kapendam berharap sinergitas antara awak media dengan Kodam, yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Saya terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir di Media Center Kodam XII/ Tpr. Jadi kalau ada rekan-rekan wartawan yang ingin berinteraksi dengan Kodam, kami sarankan di Media Center ini yang dekat dengan jangkauan awak media”, tukas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI menambah pasokan 500.000 tabung elpiji 3 kg bersubsidi untuk lima provinsi di Kalimantan pada awal Desember 2017....
Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

SANGGAU – Sejak beberapa pekan terakhir, elpiji tiga kilogram di Kabupaten Sanggau warga mengeluh kesulitan mencari sehingga berdampak terhadap naiknya harga elpiji subsidi tersebut....
Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

SINGKAWANG – Warga Kota Singkawang mempertanyakan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Singkawang tahun 2018 hingga saat ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *