T-Shirt Borneo Island Siap Bersaing Dipasar Nasional

BALIKPAPAN – Setelah sukses dengan usaha konveksi serta kerajinan khas Kalimantan, CV. Beruang Madu kini tengah menyiapkan merek lokal baru yang diberi label Borneo Island.

“Terinspirasi dari keindahan pulau Kalimantan. Borneo Island hadir dan memfokuskan diri pada pasar t-shirt yang akan mulai dipasarkan di Balikpapan, Samarinda dan Jakarta pada Oktober mendatang,” ungkap Sesilia Golam, Pimpinan CV. Beruang Madu Balikpapan, Senin (8/9).

Ia menegaskan, usaha konveksi yang telah digeluti selama 6 tahun tersebut menjadi bekal untuk pihaknya dalam membuka pasar t-shirt yang berkualitas. “Tidak hanya digunakan untuk oleh-oleh yang selama ini sudah banyak di kenal masyarakat, kami ingin mengadopsi keindahan alam dan budaya Kalimantan dikenakan dalam setiap situasi dan menjadi trend baru di masyarakat,” tegasnya bangga.  

Ia berharap kedepan, merek Borneo Island yang kita bandrol mulai Rp159.900 per item tersebut mampu menjadi ikon baru untuk Balikpapan. 

“Saya sudah mempersiapkan promosi produk ini hingga tingkat Asia Tenggara. Karena tujuannya memang go internasional,” aku Sesilia ketika dijumpai di workshop miliknya yang beralamat di Jalan Ruhuy Rahayu, Balikpapan.(Foto: SR)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *