T-Shirt Borneo Island Siap Bersaing Dipasar Nasional

BALIKPAPAN – Setelah sukses dengan usaha konveksi serta kerajinan khas Kalimantan, CV. Beruang Madu kini tengah menyiapkan merek lokal baru yang diberi label Borneo Island.

“Terinspirasi dari keindahan pulau Kalimantan. Borneo Island hadir dan memfokuskan diri pada pasar t-shirt yang akan mulai dipasarkan di Balikpapan, Samarinda dan Jakarta pada Oktober mendatang,” ungkap Sesilia Golam, Pimpinan CV. Beruang Madu Balikpapan, Senin (8/9).

Ia menegaskan, usaha konveksi yang telah digeluti selama 6 tahun tersebut menjadi bekal untuk pihaknya dalam membuka pasar t-shirt yang berkualitas. “Tidak hanya digunakan untuk oleh-oleh yang selama ini sudah banyak di kenal masyarakat, kami ingin mengadopsi keindahan alam dan budaya Kalimantan dikenakan dalam setiap situasi dan menjadi trend baru di masyarakat,” tegasnya bangga.  

Ia berharap kedepan, merek Borneo Island yang kita bandrol mulai Rp159.900 per item tersebut mampu menjadi ikon baru untuk Balikpapan. 

“Saya sudah mempersiapkan promosi produk ini hingga tingkat Asia Tenggara. Karena tujuannya memang go internasional,” aku Sesilia ketika dijumpai di workshop miliknya yang beralamat di Jalan Ruhuy Rahayu, Balikpapan.(Foto: SR)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *