Bupati Landak Ucapkan Proficiat Reuni Akbar SMA 1 Ngabang

Kehadiran Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menambah semarak malam ramah tamah reuni akbar 26 angkatan SMA Negeri 1 Ngabang, (11/11) Sabtu malam.

LANDAK – Kehadiran Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menambah semarak malam ramah tamah reuni akbar 26 angkatan SMA Negeri 1 Ngabang, (11/11) Sabtu malam.

Dalam sambutannya, Bupati Karolin menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan reuni akbar dan HUT SMAN 1 Ngabang ke 34. Dia usia yang terbilang masih cukup muda itu, SMAN 1 Ngabang telah berkontribusi mencetak SDM Landak yang berkualitas.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Landak mengucapkan proficiat atas suksesnya kegiatan reuni akbar ini serta Selamat ulang tahun bagi SMAN 1 Ngabang ke 34, semoga semakin sukses dihari kedepannya. Saya yakin di usia yang ke 34 tahun ini SMAN 1 Ngabang telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya saat ini berkarya,” tutur Karolin.

Wanita kelahiran Mempawah 35 tahun silam itu berharap SMAN 1 Ngabang sebagai sebuah kebanggan bagi masyarakat di Kota Ngabang terus mencetak generasi terbaik di Kabupaten Landak.

“Biasanya kalau ikatan alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada para alumni yang telah sukses, wajib menjadi teladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah disini dengan terus memberikan perhatian kepada sesama alumni di SMAN 1 Ngabang. Minimal berbagi informasi, pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adik yang masih menempuh pendidikan disini,” Kata Karolin.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman SMA Negeri 1 ngabang itu dibuka dengan tarian selamat datang dari para pelajar SMAN 1 Ngabang. Tampak diantara undangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar, Alexius Akim, Kepala SMAN 1 Ngabang Thomas Edison, Para guru dan mantan guru SMAN 1 Ngabang, Alumni angkatan 1985 hingga 2010, dewan guru beserta peserta didik. (Uyub).

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis mengingatkan Kepala Desa se-Kalimantan Barat untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa serta harus genah dalam pelaporan sehingga tidak...
Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

TABALONG, Kalsel – Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan membahas rencana teknik terinci bandar udara Warukin sebagai persiapan pengoperasian pada 4 Desember 2017. Asisten Bidang...
Program 1 Juta Rumah di Landak

Program 1 Juta Rumah di Landak

LANDAK – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa meletakan batu pertama pembangunan program satu juta rumah yang berlokasi di daerah Ilong, Kecamatan Ngabang, Kabupaten...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *