Coolpad Max Lite, Dapat Fungsikan dua Whatsapp sekaligus

Smartphone Coolpad Max Lite asal Tionkok, memiliki keunggulan yang dahsyat.

Smartphone Dengan Keamanan Tinggi Hadir di Indonesia

Pabrikan asal Tiongkok, Coolpad baru saja menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia, perangkat tersebut adalah smartphone yang dipanggil dengan nama Coolpad Max Lite.

Coolpad Max Lite merupakan perangkat smartphone Android 5.1 Lollipop dengan fitur andalan Dual Space. Dengan Dual Space pengguna dapat memasang dua aplikasi Whatsapp dan keduanya dapat diaktifkan secara bersamaan dengan dua akun yang berbeda. Selain itu pengguna juga bisa mengaktifkan dua akun media sosial yang berbeda secara bersamaan.

Dengan Dual Space pengguna juga dapat mengatur lokasi penyimpanan foto, musik, video, email dan lainnya di private space (yang hanya dapat dilihat oleh pengguan) atau general space (yang bisa dilihat siapa saja). Ditambah, Coolpad Max Lite dilengkapi dengan sensor sidik jari, yang berguna untuk mengunci smartphone yang hanya dapat dibuka dengan memindai sidik jari, sehingga menjadikannya lebih aman.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Coolpad Max Lite ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 405. Serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3GB dan menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 32GB.

Coolpad Max Lite hadir dengan layar sentuh IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel, serta dilapis dengan kaca anti gores 2.5D. Pada sektor kamera, Coolpad Max Lite dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel autofcus dan dilengkapi dengan LED flash, serta dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel.

Coolpad Max Lite dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, mendukung koneksi 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, OTG, GPS dan dibekali baterai berkapasitas 2.500mAh dengan Fast Charger untuk mengisi baterai dengan lebih cepat.

Untuk saat ini Coolpad Max Lite bisa didapatkan melalui sistem pre order online di beberapa situs mall online terbesar di Indonesia. Smartphone ini ditawarkan dengan harga resmi Rp2.999.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna: White dan Gold.(Yudi)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

SINGAPURA – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menerima penghargaan sebagai Pembina Perbankan Terbaik di wilayah yang dipimpinnya. Kali ini Cornelis sebagai kepala pemerintahan mendapat penghargaan...
Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Tertibkan Taksi Tanpa Izin PONTIANAK – Pemerintah provinsi kalbar bersama pihak pemerintah Negeri Sarawak, Malaysia menjalin kerjasama menertibkan taksi ilegal yang selama ini beroperasi...
Rumah Murah Bisa Terwujud

Rumah Murah Bisa Terwujud

PONTANAK  Gubernur Kalbar, Cornelis mengharapkan dengan adanya kerjasama bersama pihak Kejati dan REI kebutuhan satu juta unit rumah dapat tercapai. “Program perumahan dan kawasan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *