Cornelis Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Membangun Kalimantan

Presiden Jokowi dan Gubernur Kalbar Cornelis.(Ist)

ENTIKONG РPresiden Jokowi yang didampingi sejumlah pejabat meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Entikong, Kalimantan Barat. Gubernur Kalbar Cornelis berterima kasih kepada Jokowi yang sudah membangun Kalimantan.

“Bapak datang ke sini sudah berkali-kali. Saya tidak bisa balas budi baik bapak sudah membangun Kalimantan, membangun Kalimantan Barat luar biasa,” ujar Cornelis dalam sambutannya di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (21/12/2016).

Cornelis yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Kalbar ini mengatakan pemerintah memang harus memberikan manfaat untuk kepentingan rakyat.

“Karena memang kita hidup di muka bumi ini harus bermanfaat untuk kepentingan rakyat, kepentingan bangsa. Saya terus terang, biar miskin tapi sombong,” ujar Cornelis.

Cornelis juga menyinggung mengenai situasi keamanan akhir-akhir ini. Cornelis mengatakan dia akan berada di belakang Jokowi untuk menertibkan dan membuat suasana menjadi sepenuhnya kondusif.

“Masa hanya gara-gara jadi kepala daerah, negara kita dikorbankan. Saya tidak rela. Oleh karena itu, kami dukung tindakan bapak. Untuk seluruh Kalimantan Pak, saya yang bertanggung jawab,” ujar Cornelis.

“Baik Bapak, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya. Saya sebagai teman, saya sebagai partner kerja juga, saya bangga terhadap Bapak bersama Kabinet Kerjanya, bisa mengambil langkah-langkah antisipasi yang luar biasa. Terutama Panglima TNI dan Kapolri yang sudah begitu gesit,” sambungnya. (dtc)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *