Di Apple Watch BBM Geser WhatsApp

Pengguna iOS dapat menambahkan dukungan Apple Watch untuk BBM dengan mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini di App Store, demikian Digital Spy.(Ist)

JAKARTA – Aplikasi pesan instan milik BlackBerry, BBM, kini tersedia di Apple Watch.

Menariknya, kehadiran BBM mendahului aplikasi pesan serupa seperti WhatsApp dan Facebook Messenger untuk penggunaan pada jam pintar milik Apple itu.

BBM versi smartwatch ini menawarkan layanan obrolan yang memungkinkan pengguna dalam berbagi foto dan voice note, selain menampilkan pemberitahuan bahwa pesan telah terkirim dan dibaca.

BlackBerry bisa saja kalah dalam peperangan penjualan smartphone, namun aplikasi pesannya merupakan salah satu yang pertama di Apple Watch.

Sebelumnya, Skype telah membuat terobosan dalam produk wearable dengan memperkenalkan dukungan untuk Apple Watch awal tahun ini dan telah mendarat di Android Wear minggu ini.

Kehadiran BBM di Apple Watch menyusul hadirnya aplikasi Google Maps yang resmi diluncurkan pada arloji pintar itu Rabu lalu (30/9) dilansir BPost online.

Pengguna iOS dapat menambahkan dukungan Apple Watch untuk BBM dengan mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini di App Store, demikian Digital Spy.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *