Gubernur Bangga dengan Weni

Gubernur Kalimantan Barat Drs Cornelis MH berfoto bersama Weny Dangdut Akademy Indosiar, Senin (9/5) dengan mengacungkan jari isyarat nomor satu. Gubernur Cornelis berharap Weny menjadi Jawara dalam kontes Dangdut yang digelar di Stasiun TV Swasta Nasional itu. (HC)

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis mengimbau masyarakat Kalimantan Barat agar mendukung Weny yang sedang bertarung di Dangdut Akademy Indosiar yang dihelat 20-27 Mei mendatang. Dalam roadshow ke Kalimantan Barat, Senin (9/5), Wenny bersama Crew Indosiar diterima Gubernur Kalimantan Barat di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jalan A. Yani Pontianak.

Cornelis mengaku bangga karena ada penyanyi Kalimantan Barat terjun di Kancah nasional, sehingga dirinya berpesan ke Weny, jika sudah terkenal agar menjaga diri dan tidak terlibat dengan hal-hal yang merusak dan ekstrim.

Orang nomor satu di Kalimantan Barat itu meminta Wenny menjaga nama baik Kalimantan Barat, karena dirinya sudah ditonton secara nasional, “Kita berharap Wenny bisa Juara (satu), untuk itu masyarakat Kalimantan Barat agar kita bersama-sama mendukung Weny,” ujar Cornelis.

Cornelis berpesan ke Weny agar menjaga suaranya sehingga ketika bertarung di final nanti bisa juara satu. Karena Weny ini berbakat diharapkan bisa mengharumkan nama Kalimantan Barat di final, “Berlatih yang bagus agar bisa menang dan jadi artis,” ujar Cornelis.

Weny pada kesempatan sama mengaku bangga karena langsung mendapat dukungan dari orang nomor satu di Kalimantan Barat itu, apalagi beberapa waktu lalu Weny ketika masih bernyanyi di Pontianak, pernah diundang Gubernur Cornelis bernyanyi di Ngabang. Weny berharap impiannya menjadi jawara Dangdut di salah satu TV swasta nasional itu tercapai, untuk itu dirinya memohon dukungan masyarakat Kalbar dan secara khusus Gubernur Kalimantan Barat. Bahkan di depan Gubernur Kalimantan Barat itu, Wenny meminta doa restu bukan saja nanti di tingkat nasional namun di internasional agar Gubernur Kalbar terus mendukungnya.

Weny merupakan kontestan satu-satunya di Dangdut Akademi Indonsiar yang masih bisa mewakili Kalbar hingga saat ini. Daerah asalnya Dusun Kematan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, merupakan daerah yang cukup jauh daerah perkotaan, bahkan cukup sulit komunikasi melalui handphone. Namun semangat Weny sangatlan besar. Anak kedua dari pasangan Sugeng dan Suryani ini tetap bisa melenggang hingga menyisihkan ratusan pesaingnya.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *