Heboh Foto Menteri Susi Pudjiastuti Gendong Nenek Jafar

JAKARTA— Nama Susi Pudjiastuti sepertinya enggan beranjak dari jajaran trending topic jejaring sosial Twitter. Kali ini heboh foto Susi menggendong seorang nenek jadi perbincangan netizen.

Pantauan Solopos.com satu pekan terakhir, Susi Pudjiastuti kerap muncul di sepuluh besar trending topic Twitter. Pagi ini, Jumat (31/10/2014), nama “Susi” kembali menyembul. Kali ini bukan soal tato atau kebiasaanya merokok, namun fotonya saat menggendong seorang ibu tersebar di dunia maya.

Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, Susi tampak menggendong seorang wanita tua yang disebut-sebut sebagai ibunya. Susi menggendong wanita itu melintasi landasan pacu lalu mendudukkan ibunya di kursi pesawat baru maskapai Susi Air miliknya.

Netizen punya tanggapan beragam soal foto ini. Sebagian mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan Susi. Namun, beberapa di antaranya justru berkomentar ketus.

“Ini bu susi lulusan smp, yg sekolah tinggi pernah gak gendong ibumu spt ini?” @andiunru.

“Contoh yg mengagumkan. Lawan politik bilang ‘pencitraan’,” tulis Bambang Sinar Yudo yang lantas diprotes seorang netizen lain.

“Semua orang bisa melihat dan merasakan , ini bukan pencitraan, tidak ada lawan politik yang akan berkata begitu, jadi jangan asal beri komentar pak Bambang Sinar Yudo, Saya pikir, kita benar benar salut dengan Ibu Susi Pudjiastuti,” kata Reni Rukminiwati.

Selain di Twitter, foto ini juga muncul di jejaring sosial lain seperti Facebook, Path hingga forum Internet Kaskus. Belum bisa dipastikan identitas seorang ibu yang digendong Susi. Namun, netizen berspekulasi, itu ibu sang Menteri Kelautan dan Perikanan itu.(Sumber: JIBI)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Cornelis Nyangahatn

Gubernur Cornelis Nyangahatn

Resmikan Kapal Bi’lao 02 KUBU RAYA – Asa’ Dua’ Talu’ Ampat’ Lima’ Anam, Tujuh, Awa Pama, Jubata, Iatn agi’ kami minta’ tolokng minta’ banto’...
Pemprov Kalbar Ekspor Ikan ke Guangzhou

Pemprov Kalbar Ekspor Ikan ke Guangzhou

Cornelis : Semoga Nelayan Kita Bisa Untung PONTIANAK – Gubernur Kalbar Cornelis memastikan, dengan adanya investasi Tiongkok untuk ekspor Ikan dari Kalimantan Barat tersebut,...
Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI menambah pasokan 500.000 tabung elpiji 3 kg bersubsidi untuk lima provinsi di Kalimantan pada awal Desember 2017....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *