Ini Pesan Cornelis untuk Iwan Zoda

Gubernur Cornelis.(Ist)

LANDAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis berpesan pada petinju Kalbar Iwan Zoda agar bisa memenangkan pertandingan melawan petinju asal Philipina Robert Onggocan, dalam perebutan gelar Juara Dunia versi IBF Youth, di GOR Patih Gumantar, Ngabang, Sabtu malam (28/1).

Usai menerima rombongan Iwan Zoda di kediamannya, Jumat malam (27/1). Orang nomor satu di Kalbar itu mengatakan Iwan (Zoda) harus menang apalagi bertanding di kandang sendiri. “Kalau bisa dia menanglah, jadi juara, siapapun Gubernur ya pasti memikirkan bagaimana rakyatnya berprestasi, harapan kita dia menanglah pertahanlah juara itu, jangan lalu diambil orang pulak, apalagi betinju di kampung sorang masak bisa kalah,” ujar Cornelis.

Pelatih Iwan Zoda Damianus Yordan, berharap anak asuhnya itu bisa mempertahankan gelar juara dunia IBF Youth besok malam, melawan petinju Philipina Robert Onggocan, “Saya berharap Iwan bisa mempertahankan gelar juara dunia IBF youth, besok malam saat melawan petinju Philipina Robert Onggocan di stadion patih gumantar Ngabang,” ujar Kakak Kandung Juara Dunia Tinju Daud Yordan, usai audiensi dengan Gubernur Kalbar Cornelis di Kediamannya di Villa Permata Hijau Jalan Serimbu Ngabang.

Rombongan Iwan Zoda diterima Gubernur Cornelis, selain Damianus Yordan yakni Iwan Zoda didampingi ketua KTI Kalbar Adrianus Asia Sidot, dan Ben Kielty dari Australia.

Damianus yang sudah malang melintang di dunia tinju profesional mengatakan kondisi Iwan sangat siap karena sudah menjalani persiapan yang keras, sparing dengan petinju seniornya Daud Yordan.

Diakui Damianus, modal sparing dengan Daud inilah untuk memenangi pertandingan nanti malam,  “Iwan diharapkan mampu mempertahankan sabuk juaranya yang direbut dari petinju Hungaria Canalas di Pontianak tahun lalu, dukungan juga sangat bagus, karena kali ini orang nomor satu di Kalbar (Gubernur Cornelis) juga memberi dukungan kepada Iwan Zoda, petinju kelahiran pulau Maya Karimata Kayong Utara ini.” Pungkas pria yang senang memanjangkan rambut bagian belakang ini.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *