Kapendam XII/Tpr: Pilkada di Kalbar Berjalan Aman

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos.(Pendam XII/Tpr)
PONTIANAK – Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos mengatakan, “Pilkada, Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Dikatakan usai mengisi mata acara Tanggap Tepat Tuntas, di LPP TVRI Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak Kalbar, ┬ákemarin.
Kapendam XII/Tpr menjelaskan, pengamanan Pilkada serentak Kodam XII/Tpr sudah siap siaga sejak lama dalam membantu Kepolisian dan Pemerintah Daerah, bahkan untuk pengamanan di Pilkada ini menurunkan ribuan personel termasuk pasukan reaksi cepat, jelasnya.
Untuk pengamanan, Satgas pengamanan ditempatkan di tempat-tempat yang dianggap rawan, memang personel TNI tidak ada di TPS. Namun, di sekitar TPS siap siaga mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, tutur Kapendam.
Lebih lanjut Kapendam XII/Tpr menegaskan, proses Pilkada di Kalimantan Barat dinyatakan aman dan terkendali, tegas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti.
Sementara itu, Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah menyampaikan rasa syukur, dalam Pilkada ini aman dan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar yang langsung turun kelapangan untuk memantau keamanan selama Pilkada, ucapnya.
Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *