Karolin Siap Bertempur Secara Fair di Pilgub Kalbar 2018

dr Karolin Margret Natasa.(Ist)

PONTIANAK – Menghadapi pertempuran Pilgub Kalimantan Barat 2018, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengaku siap bertarung secara fair.

“Persiapan saya, kualitas dan kemampuan yang akan saya persembahkan untuk rakyat Kalbar, bahwa saya punya modal untuk memimpin Kalbar, modal saya pengalaman saya, bahwa saya mengenal Kalbar ini luar dalam sampai ke pelosok-pelosoknya,” ujarnya di Pontianak, Rabu (8/11/2017) kemarin.

Menurutnya pengalaman selama sembilan tahun menjadi anggota Dewan di Senayan dan saat ini sebagai Bupati Landak adalah bukti bahwa dirinya punya basis massa.

“Saya menang 97 persen (Pilkada Bupati Landak 2016) dibandingkan yang lain. Memang saya calon tunggal, gampanglah calon tunggal, tapi jangan lupa, ada loh calon tunggal yang cuma meraih suara 20-30 persen,” katanya.

Menurut Karolin, tujuannya menjadi Gubernur Kalbar adalah untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan ayahnya, Cornelis, yang menjadi Gubernur Kalbar saat ini.

“Saya ingin menjamin kontinuitas pembangunan yang saat ini sudah dirintis oleh ayah saya, membagi pembangunan secara merata, di semua pelosok wilayah Kalbar. Apalagi kita dapat menyelaraskan pembangunan tersebut dengan prioritas-prioritas pemerintah pusat. Apa yang ditunjukkan Pak Cornelis hari ini pembangunan perbatasan dapat berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah pusat,” jelasnya.

Menurut Karolin, dengan adanya pembangunan yang berjalanan beriringan dengan kebijakan pusat itu, masyarakat yang akan memperoleh manfaatnya. “Itu tak terbantahkan. Mudah-mudahan dengan latar belakang kepartaian yang sama, kita memiliki cita-cita yang sama, semangat yang sama, untuk bisa mewujudkan Nawacita di Kalimantan Barat,” pungkasnya.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis mengingatkan Kepala Desa se-Kalimantan Barat untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa serta harus genah dalam pelaporan sehingga tidak...
Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

TABALONG, Kalsel – Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan membahas rencana teknik terinci bandar udara Warukin sebagai persiapan pengoperasian pada 4 Desember 2017. Asisten Bidang...
Program 1 Juta Rumah di Landak

Program 1 Juta Rumah di Landak

LANDAK – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa meletakan batu pertama pembangunan program satu juta rumah yang berlokasi di daerah Ilong, Kecamatan Ngabang, Kabupaten...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *