Konser di Malaysia, Krisdayanti Bawakan 20 Lagu

KUALA LUMPUR- Diva Indonesia, Krisdayanti atau KD, 39, tampil prima saat membawakan puluhan lagu dalam konsernya yang bertajuk “Krisdayanti Live in KL” di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Sabtu malam (22/11/2014) yang disaksikan lebih dari 2.000 penonton.

Artis penyanyi yang juga sempat membintangi sejumlah sinetron ini, mampu secara baik melantunkan sekitar 20 lagu yang dinyanyikan secara solo ataupun berduet dengan anak sulungnya, Aurel, 16, serta dengan penyanyi kesayangan warga Malaysia, Hafiz Suip.

Dari lagu pertama hingga lagu penutup, suaranya tetap konsisten dan tampil prima sehingga menuai pujian penonton yang berteriak histeris ketika disapa oleh penyanyi asal Kota Batu, Malang, Jawa Timur ini.

Krisdayanti mengakui bahwa dia berusaha tampil prima agar para penonton benar-benar dapat terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

“Saya tampil dalam konser ini penuh semangat. Ini merupakan bentuk dari rasa terima kasih saya terhadap penonton yang telah sudi datang ke konser ini,” kata KD yang tampak bergembira dengan banyaknya penonton yang hadir.

Meski sempat jatuh saat tampil dalam sesi ala Broadway, serta adanya gangguan teknis sound system yang sempat menghentikan konser selama 15 menit, penampilan KD malam itu tetap prima.

Atas gangguan teknis itu, KD meminta maaf kepada para penonton sekaligus berterima kasih karena para penonton tetap berada di tempat dan tetap bergembira dengan pagelarannya tersebut.

“Saya minta maaf atas gangguan tersebut. Namun dengan melihat penonton yang tetap setia di tempat ini, saya berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk penonton,” ungkapnya.

Dalam konser tersebut, KD juga sering mendatangi dan menyalami sejumlah penonton, bahkan dia juga mengajak bernyanyi bersama artis Malaysia yang ikut menyaksikan konsernya itu.

Di deretan penonton terdapat dua penyanyi Malaysia yang juga terkenal di Indonesia yaitu Sheila Majid dan Datuk Siti Nurhaliza.

KD mengajak artis Sheila Majid melantunkan sejumlah baris lagu “Sinaran” dan juga dengan Datuk Siti Nurhaliza dalam sebuah lagu yang dibawakannya.

Dua jam

Dalam konser selama dua jam tersebut, KD menyanyikan lagu “Menghitung Hari” yang membuatnya populer di Malaysia dan sejumlah lagu lainnya seperti “Cobalah untuk Setia”, “Aku Wanita Biasa”, “Doa dan Harapan”, serta “Cahaya”.

Dia juga menyanyikan lagu ciptaan mantan suaminya, Anang Hermansyah, yang dibawakan bersama dengan anak sulungnya, Aurel seperti “Cinta”, “Makin Aku Cinta”, serta “Tak Pernah Menyesal”.

Menjelang akhir konsernya, KD membawakan lagu dari album barunya berjudul “Bertubi-Tubi” yang sepertinya sudah mulai akrab dengan penonton di Malaysia mengingat dalam beberapa bulan terakhir ini juga banyak ditayangkan di sebuah stasiun televisi berbayar di Malaysia.

Di akhir konser, KD beberapa kali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah sudi hadir.

“Saya sangat berterima kasih pada penonton yang hadir dalam konser ini dan berharap bisa kembali tampil di hadapan para penonton di Malaysia,” ungkapnya.

Dalam konser tersebut hadir Duta Besar Republik Indonesia, Herman Prayitno dan sejumlah jajarannya, pejabat negara Malaysia, pengusaha, artis Malaysia, serta penggemar KD dari Indonesia, Malaysia, Singapura, maupun Brunei Darussalam.(Kabar24.com)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI menambah pasokan 500.000 tabung elpiji 3 kg bersubsidi untuk lima provinsi di Kalimantan pada awal Desember 2017....
Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

SANGGAU – Sejak beberapa pekan terakhir, elpiji tiga kilogram di Kabupaten Sanggau warga mengeluh kesulitan mencari sehingga berdampak terhadap naiknya harga elpiji subsidi tersebut....
Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

SINGKAWANG – Warga Kota Singkawang mempertanyakan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Singkawang tahun 2018 hingga saat ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *