Maju di Pilgub Kalbar, dr. Karolin Verifikasi dan Wawancara di PAN

dr. Karolin Margret Natasa tiba di Rumah PAN Kalbar untuk verifikasi dan wawancara terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur Kalbar pada pilkada 2018. Sabtu (12/8).(Team BK.com)
PONTIANAK – Wakil ketua bidang kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa menjalani verifikasi dan wawancara untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Sekretariat Rumah PAN Pontianak, Sabtu siang (12/08).
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak itu disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun yang juga digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon gubernur kalbar 2018 mendatang.
“Kita mengharapkan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada di Kalbar mendatang. Jangan mudah terpancing oleh isu atau berita yang tidak diketahui kebenarannya. Khusus Pilgub, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan dipercaya mampu melanjutkan pembangunan di kalimantan barat yang kita cintai ini,” pesan Karolin.
Sementara itu, Ketua DPW PAN, H. Boyman Harun juga berharap agar Pilkada di Kalbar tetap berjalan dengan aman dalam suasana penuh kesejukan. Boyman juga menyatakan telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dan berharap agar komunikasi yang baik itu dapat terus terjalin erat mengingat PAN hanya memiliki 6 kursi di legislatif dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.
“Saya juga telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan dan hari ini secara langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran saya kepada pihak sekretariat PDI Perjuangan,” ungkapnya.
Adapun Balon Cagub selain Karolin yang telah mendaftar ke DPW PAN Kalbar adalah Milton Crosby, Hildi Hamid, Suryadman Gidot, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot, dan Sutarmidji. Sedangkan Balon Cawagub yang terdaftar adalah Boyman Harun, Awang Ishak dan Jakius Sinyor.
Share Button

Ekonomi[ View All ]

APBD-P 2017 Kaltim Naik Menjadi Rp8,2 Triliun

APBD-P 2017 Kaltim Naik Menjadi Rp8,2 Triliun

SAMARINDA – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun 2017 Provinsi Kalimantan Timur yang disepakati pemerintah provinsi dan DPRD melalui rapat paripurna di Samarinda,...
APBD 2017 Kabupaten Penajam Defisit Rp200 Miliar

APBD 2017 Kabupaten Penajam Defisit Rp200 Miliar

PENAJAM – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2017 Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, kembali mengalami defisit dengan kekurangannya mencapai sekitar Rp188 miliar...
Keberadaan Perusahaan Karet Perlu Diperbanyak di Kalteng

Keberadaan Perusahaan Karet Perlu Diperbanyak di Kalteng

PALANGKARAYA – Anggota Komisi B DPRD Kalimantan Tengah, Lodewik Christopel Iban menyebut pemerintah provinsi dan pemkab/pemko Kota se-Kalteng perlu mendatangkan dan memperbanyak perusahaan karet...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *