Maju di Pilgub Kalbar, dr. Karolin Verifikasi dan Wawancara di PAN

dr. Karolin Margret Natasa tiba di Rumah PAN Kalbar untuk verifikasi dan wawancara terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur Kalbar pada pilkada 2018. Sabtu (12/8).(Team BK.com)
PONTIANAK – Wakil ketua bidang kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa menjalani verifikasi dan wawancara untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Sekretariat Rumah PAN Pontianak, Sabtu siang (12/08).
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak itu disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun yang juga digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon gubernur kalbar 2018 mendatang.
“Kita mengharapkan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada di Kalbar mendatang. Jangan mudah terpancing oleh isu atau berita yang tidak diketahui kebenarannya. Khusus Pilgub, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan dipercaya mampu melanjutkan pembangunan di kalimantan barat yang kita cintai ini,” pesan Karolin.
Sementara itu, Ketua DPW PAN, H. Boyman Harun juga berharap agar Pilkada di Kalbar tetap berjalan dengan aman dalam suasana penuh kesejukan. Boyman juga menyatakan telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dan berharap agar komunikasi yang baik itu dapat terus terjalin erat mengingat PAN hanya memiliki 6 kursi di legislatif dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.
“Saya juga telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan dan hari ini secara langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran saya kepada pihak sekretariat PDI Perjuangan,” ungkapnya.
Adapun Balon Cagub selain Karolin yang telah mendaftar ke DPW PAN Kalbar adalah Milton Crosby, Hildi Hamid, Suryadman Gidot, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot, dan Sutarmidji. Sedangkan Balon Cawagub yang terdaftar adalah Boyman Harun, Awang Ishak dan Jakius Sinyor.
Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

Gubernur Ini Ingatkan Pengunaan Dana desa

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis mengingatkan Kepala Desa se-Kalimantan Barat untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa serta harus genah dalam pelaporan sehingga tidak...
Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

Pemkab Tabalong Bahas Rencana Teknik Bandara Warukin

TABALONG, Kalsel – Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan membahas rencana teknik terinci bandar udara Warukin sebagai persiapan pengoperasian pada 4 Desember 2017. Asisten Bidang...
Program 1 Juta Rumah di Landak

Program 1 Juta Rumah di Landak

LANDAK – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa meletakan batu pertama pembangunan program satu juta rumah yang berlokasi di daerah Ilong, Kecamatan Ngabang, Kabupaten...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *