Nenek Nesa Berdoa Untuk Danrindam XII/Tanjungpura

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Khairul Anwar M, S.H., M.Tr. (Han), telah menyerahkan kunci rumah kepada perwakilan Nenek Nesa di Singkawang baru-baru ini.

SINGKAWANG –  Nenek Nesa (96) bersama keluarga tampak bahagia yang berdomisili di Kampung Marhaban, Kelurahan Singkawang, Singkawang Selatan Kalimantan Barat. Karena kebutuhan pokok pemenuhan atas kebutuhan rumah layak huni sebagai tempat tinggal sudah dapat dirasakan.

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura  Kolonel Inf  Khairul Anwar M, S.H., M.Tr. (Han), telah menyerahkan kunci rumah kepada Nenek Nesa. Saat penyerahan dihadiri  Sekretaris Camat Hasan, Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Lurah, para Kabag Rindam, Dansatdik, Katim Gumil, Para Kadep, Staf Rindam XII/Tpr, dan Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tpr.

Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar diantaranya menyampaikan, bahwa rumah nenek Nesa adalah yang terpilih dari tiga rumah yang telah disurvei untuk dibedah, bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017, ungkapnya.

“Insyaallah, kedepan akan dilaksanakan lagi bedah rumah berikutnya, tetapi saya tidak berjanji. Semoga akan ada lagi kegiatan bedah rumah seperti ini”, tambah Danrindam XII/Tpr.

Sementara Sekretaris Camat Singkawang Selatan Hasan yang mewakili Camat, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danrindam XII/Tpr beserta jajarannya yang telah membedah rumah warga Dusun Marhaban yakni nenek Nesa. Yang mana secara administrasi kependudukan merupakan warga dari wilayah Singkawang Selatan, ujar Hasan.

“Ya saya mendukung dengan adanya kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan ini. Dan siap memberikan informasi daerah atau rumah yang akan dibedah untuk acara bedah rumah selanjutnya”, harap Hasan.

Ia pun menyampaikan pesan dari Camat Singkawang Selatan, “kegiatan bedah rumah seperti ini kedepan bisa berlanjut terus”, pesan Camat yang disampaikan Sekretaris Camat Hasan mengakhiri.

Ditempat yang sama Nenek Nesa ucapan terimakasihnya kepada dan Danrindam dan warga sekitarnya, dengan adanya perehaban rumahnya. “Saya merasa bahagia, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Komandan Rindam”, ucap Nenek Nesa tersenyum.

 

 

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *