Nenek Nesa Semringah Rumahnya Dibedah TNI

Bedah rumah yang dilakukan oleh Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura pada 27 hingga 30 September 2017.(Pendam XII/Tpr)

SINGKAWANG – Nenek Nesa, demikian dia biasa disapa. Wanita tua renta ini umurnya 96 tahun. Dia tinggal di RT 58 RW 09, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Nenek tua itu semringah setelah dia mengetahui ada bedah rumah yang dilakukan oleh Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura pada 27 hingga 30 September 2017.

Hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan pada HUT TNI ke 72. Tujuanya adalah membantu warga bedah rumah tidak layak huni di Kota Singkawang. Luas bangunan berukuran 4 X 5 meter. Terdiri dari 1 ruang tamu,1 tempat tidur, 1 kamar mandi & WC serta dapur.

Diharapkan, nantinya rumah tersebut dapat digunakan semestinya. Mengingat, kebutuhan akan rumah bagi warga yang tidak mampu menjadi fokus perhatian TNI.
Ini karena, TNI Kuat Bersama Rakyat. Maka dari itu, perlu juga adanya saling dukung antar sesama. Sebab, ini penting dilakukan guna untuk saling mendukung.

Selamat bagi Nenek Nesa. Semoga rumah barunya bermanfaat hingga akhir hayat.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *