OLX Gelar Lapak Barang Bekas Offline

olx

ilustrasi

JAKARTA – OLX akan menggelar acara offline bernama Pasar OLX. Melalui acara ini, penjual dan pembeli dapat bertemu secara langsung untuk melakukan transaksi secara cash on delivery (COD).

Acara ini akan diadakan tiga kota, Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan waktu yang berbeda. Tepatnya di Cihampelas Walk Bandung pada 14 Februari, Surabaya Town Square pada 21 Februari dan Cilandak Town Square Jakarta pada 27 Februari.

Untuk bisa mengikuti acara ini, penjual dapat mengunggah barang yang ingin dijual di OLX.co.id dengan menyertakan tagar #PasarOLX di akhir judul iklan, dan melakukan pendaftaran di pasarolx.id.

Pasar OLX kali ini dikhususkan untuk kategori produk ibu dan bayi. Umumnya produk-produk dalam kategori tersebut seperti stroller, ranjang bayi, tempat duduk bayi, pakaian, mainan, hingga pompa ASI dapat digunakan 5 tahun bahkan lebih. Namun kenyataannya, sebelum 5 tahun sudah tidak digunakan lagi.

“Saat ini, hampir semua barang diproduksi dengan standar kualitas yang sangat baik, sanggup digunakan dalam masa waktu yang lama. Sayangnya, seringkali kebutuhan kita tidak selama umur barang tersebut. Hal paling nyata adalah untuk perlengkapan bayi,” kata Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo seperti dilansir cnnindonesia.

Setiap bulannya, OLX berhasil memfasilitasi penjualan lebih dari 2.000 stroller dari berbagai merek secara online. Oleh karena itu, pasar OLX diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat untuk memberdayakan barang bekas ketimbang hanya disimpan menjadi barang tak terpakai.

“Harga rata rata per stroller bermerek berada di angka Rp. 500,000, dan hanya dibutuhkan 2 hari untuk sebuah stroller laku di OLX,” tutup Edward.

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *