Pangdam Pastikan Kalbar Siap Sambut Kunjungan Kerja RI 1

Panglima Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa Ph.D melakukan pengecekan langsung kebeberapa lokasi pembangunan mega proyek yang ada diwilayahnyam, Selasa (26/9).(Pendam XII/Tpr)

PONTIANAK –  Panglima Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa Ph.D melakukan pengecekan langsung kebeberapa lokasi pembangunan mega proyek yang rencananya akan ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam kunjungan kerjanya ke Kalimantan Barat dalam waktu dekat.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia di Kalimantan Barat setidaknya menjadi tolak ukur perhatian pemerintah untuk membangun Kalimantan Barat kearah yang lebih baik. Baik pembangunan di sektor infrastruktur, pembangunan di sektor ekonomi maupun di sektor pendidikan terus menjadi fokus terdepan dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Ya hari ini Panglima melakukan pengecekan langsung di lokasi rencana pembangunan Jembatan Kapuas tiga yang berlokasi di Desa Wajok, pengecekan lokasi pelabuhan internasional di Pantai Kijing, Kabupaten Mempawah serta dibeberapa lokasi lainnya yang menjadi sentral pembangunan dari pemerintah pusat untuk Kalimantan Barat”, kata Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII /Tanjungpura, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., pada Selasa (26/9/17).

Kunjungan kebeberapa lokasi, Pangdam XII/Tanjungpura tidak hanya peninjauan lokasi pembangunan namun juga melakukan peninjauan guna persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesai.

“Persiapan terus kita lakukan, pengamanan lokasi kunjungan presiden juga terus dikoordinasi, karena kita ingin memberikan yang terbaik bagi Presiden dalam kunjungannya ke Kalimantan Barat”, tegas Kapendam XII/Tanjungpura.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *