Panglima TNI Terima Penghargaan “The Right Man on The Right Place”

Pemberian penghargaan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didasarkan atas penilaian dedikasi dan kemampuan menjaga stabilitas keamanan nasional selama masa transisi pemerintahan dari Susilo Bambang Yudhyono kepada Presiden RI Joko Widodo.(foto: Puspen TNI)

JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI  Dr. Moeldoko menerima sertifikat dan piagam penghargaan “The Right Man on The Right Place’’ kategori Guard The Unity and Integrity of The Nation dari Joko Irianto selaku Pemimpin Redaksi Lensaindonesia.com dan Karyono Wibowo selaku Direktur Indonesian Public Institute (IPI) yang juga tim penilai The Right Man on The Right Place, diMabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/5/2015) kemarin.

Pada peneriman penganugerahan tersebut Panglima TNI didampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Faridz Washington dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya.

Pemberian penghargaan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didasarkan atas penilaian dedikasi dan kemampuan menjaga stabilitas keamanan nasional selama masa transisi pemerintahan dari Susilo Bambang Yudhyono kepada Presiden RI Joko Widodo. Mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Panglima TNI dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara, memelihara kesatuan persatuan bangsa serta mampu menjaga integritas bangsa pada saat Pemilu, terutama dapat menjaga netralitas TNI.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI juga menyampaikan apresiasinya atas pemberian penganugerahan penghargaan yang merupakan suatu terobosan baik untuk dikembangkan bagi adanya inovasi-inovasi lainnya di masa depan, sehingga akan lebih banyak yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia.

“Saya selaku Panglima TNI, mengucapkan terima kasih atas pemberian penganugerahan ini, yang juga adalah keberhasilan prajurit-prajurit TNI kita.  Hal ini merupakan sebuah terobosan yang bagus untuk dikembangkan, karena pada dasarnya inovasi-inovasi seperti ini akan bagus kedepannya, bagi saya dan orang-orang lainnya yang selalu berbuat baik sehinggasemakin banyak dari bangsa ini untuk berkontribusi”, ujar Jenderal TNI Moeldoko dalam siaran pers kepada BK.co.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

Pertamina Tambah 500.000 Tabung Elpiji di Kalimantan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI menambah pasokan 500.000 tabung elpiji 3 kg bersubsidi untuk lima provinsi di Kalimantan pada awal Desember 2017....
Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

Warga Sanggau Keluhkan Langkanya Gas Tiga Kilogram

SANGGAU – Sejak beberapa pekan terakhir, elpiji tiga kilogram di Kabupaten Sanggau warga mengeluh kesulitan mencari sehingga berdampak terhadap naiknya harga elpiji subsidi tersebut....
Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

Warga Singkawang Pertanyakan Alasan APBD Belum Disahkan

SINGKAWANG – Warga Kota Singkawang mempertanyakan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Singkawang tahun 2018 hingga saat ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *