Polresta Banjarmasin Gerebek Rumah Penyimpan Sabu-Sabu

Ilustrasi

BANJARMASIN – Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melakukan penggerebekan terhadap rumah seorang pelaku kasus narkotika karena diduga rumah tersebut dijadikan tempat penyimpan sabu-sabu.

“Memang benar kami telah melakukan penggerebekan di rumah pelaku narkotika,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik Map di Banjarmasin, Kamis kemarin.

Dia mengatakan, penggerebekan terhadap rumah pelaku narkotika itu dilakukan pada Senin (23/1) malam sekitar pukul 19.40 Wita.

Penggerebekan di rumah tempat menyimpan sabu-sabu itu berlokasi di Jalan Teluk Kelayan RT3 Nomor 30 Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak enam paket.

“Pelaku tidak berkutik setelah Satuan Narkoba menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak enam paket di dalam rumahnya,” katanya.

Dia mengatakan, untuk pelaku dari hasil penyidikan diketahui berinisial MR alias Lana (34).

Saat ini Lana beserta barang bukti kejahatannya diamankan di Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil penyidikan sementara, Lana sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.(Ant)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *