Polresta Banjarmasin Gerebek Rumah Penyimpan Sabu-Sabu

Ilustrasi

BANJARMASIN – Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melakukan penggerebekan terhadap rumah seorang pelaku kasus narkotika karena diduga rumah tersebut dijadikan tempat penyimpan sabu-sabu.

“Memang benar kami telah melakukan penggerebekan di rumah pelaku narkotika,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik Map di Banjarmasin, Kamis kemarin.

Dia mengatakan, penggerebekan terhadap rumah pelaku narkotika itu dilakukan pada Senin (23/1) malam sekitar pukul 19.40 Wita.

Penggerebekan di rumah tempat menyimpan sabu-sabu itu berlokasi di Jalan Teluk Kelayan RT3 Nomor 30 Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak enam paket.

“Pelaku tidak berkutik setelah Satuan Narkoba menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak enam paket di dalam rumahnya,” katanya.

Dia mengatakan, untuk pelaku dari hasil penyidikan diketahui berinisial MR alias Lana (34).

Saat ini Lana beserta barang bukti kejahatannya diamankan di Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil penyidikan sementara, Lana sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.(Ant)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *