Sepeda Berlapis Emas Rp3 Miliar

JAKARTA – Perusahaan asal London, Inggris, Gold Genie membuat produk berbahan emas. Kali ini, pemilik situs goldgenie.com itu membuat sepeda emas yang harganya lebih mahal dari mobil sport.

Gold Genie dikenal sebagai perusahaan yang sering mengubah produk-produk top dengan desain berbahan emas. Dari smartpone, barang-barang elektronik hingga mobil dikreasi ulang dengan bahan emas. Terkadang, produk-produk itu diberi aksesori berbahan berlian.

Dilansir dari Mirror, baru-baru ini, perusahaan itu kini membuat sebuah sepeda yang dilapisi emas 24 karat. Sepeda tersebut berubah menjadi sebuah barang mahal, yang dibanderol dengan harga 250.000 poundsterling atau sekitar Rp3 miliar. Hampir semua lapisan sepeda tersebut dihiasi dengan emas. Gold Genie melapisi seluruh bagian sepedanya dengan emas murni, termasuk bagian gear dan rantainya.

Bukan hanya itu, ada beberapa berlian yang ditambahkan pada bagian sepeda agar terlihat mencolok ketika digunakan saat malam hari. Hanya bagian jok yang dibuat dengan bahan suede yang empuk. Sepeda ini menggunakan ban tipe racing SR4.

Pihak Gold Genie mengatakan bahwa sepeda tersebut cocok untuk dijadikan hadiah sekali seumur hidup.

“Mencolok ketika dilihat. Sepeda ini bahkan terlihat lebih indah ketika dikendarai pelan-pelan,” tulis Gold Genie mendiskripsikan produknya di goldgenie.com.

Meskipun sepeda ini mewah dan berkilau, namun Gold Genie tidak dapat dikendarai dengan kencang. Karena emas adalah logam yang relatif berat sehingga jika diadu dengan sepeda lain maka tentunya akan kalah.(sumber: Bisnis.com)

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *