Tim Reaksi Cepat Kodam XII/Tpr Siap Berikan Rasa Aman

Team Reaksi Cepat dari Kodam XII/Tanjungpura siap melaksanakan tugas.(Pendam)

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D., me-launching Tim Reaksi Cepat Kodam XII/Tpr di Halaman Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (22/03) sore. Personel Tim Reaksi Cepat terdiri prajurit terpilih dari satuan tempur jajaran Kodam XII/Tpr.

Tim Reaksi Cepat akan melakukan patroli guna memberi rasa aman kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Tim dilengkapi dengan dua puluh unit sepeda motor trail 250 CC dan persenjataan lengkap.

Dijelaskan Pangdam Tim yang dibentuk ini adalah didikan dari tim khusus. Tim juga dilengkapi dengan persenjataan lengkap dan diberikan arahan yang baik. “Mereka akan bertindak cepat dan sesuai dengan prosedur,” tegas Pangdam.

Tim Reaksi Cepat selalu dilatih untuk mengasah dan mempertajam kemampuan secara profesional yang siap digerakkan kapan dan dimana saja, tambah Pangdam.

“Harapan saya, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya” tukas Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *