Tim Reaksi Cepat Kodam XII/Tpr Siap Berikan Rasa Aman

Team Reaksi Cepat dari Kodam XII/Tanjungpura siap melaksanakan tugas.(Pendam)

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D., me-launching Tim Reaksi Cepat Kodam XII/Tpr di Halaman Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (22/03) sore. Personel Tim Reaksi Cepat terdiri prajurit terpilih dari satuan tempur jajaran Kodam XII/Tpr.

Tim Reaksi Cepat akan melakukan patroli guna memberi rasa aman kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Tim dilengkapi dengan dua puluh unit sepeda motor trail 250 CC dan persenjataan lengkap.

Dijelaskan Pangdam Tim yang dibentuk ini adalah didikan dari tim khusus. Tim juga dilengkapi dengan persenjataan lengkap dan diberikan arahan yang baik. “Mereka akan bertindak cepat dan sesuai dengan prosedur,” tegas Pangdam.

Tim Reaksi Cepat selalu dilatih untuk mengasah dan mempertajam kemampuan secara profesional yang siap digerakkan kapan dan dimana saja, tambah Pangdam.

“Harapan saya, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya” tukas Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

SINGAPURA – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menerima penghargaan sebagai Pembina Perbankan Terbaik di wilayah yang dipimpinnya. Kali ini Cornelis sebagai kepala pemerintahan mendapat penghargaan...
Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Pemerintah Malaysia Siap Jalin Kerjasama Pemprov Kalbar

Tertibkan Taksi Tanpa Izin PONTIANAK – Pemerintah provinsi kalbar bersama pihak pemerintah Negeri Sarawak, Malaysia menjalin kerjasama menertibkan taksi ilegal yang selama ini beroperasi...
Rumah Murah Bisa Terwujud

Rumah Murah Bisa Terwujud

PONTANAK  Gubernur Kalbar, Cornelis mengharapkan dengan adanya kerjasama bersama pihak Kejati dan REI kebutuhan satu juta unit rumah dapat tercapai. “Program perumahan dan kawasan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *