Tour De Indonesia Kembali Digelar

Ketua Pengurus Provinsi ISSI Kalbar dr. Karolin Margret Natasa menyerahkan dokumen hasil rapat komisi kepada Ketua Umum PB ISSI ketika Rakernas PB ISSI Di Grand Tjokro Bandung, (16/9).(ist)

BANDUNG – Rapat Kerja Nasional Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) memutuskan akan kembali menggelar Tour de Indonesia.

Menurut Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari, Tour de Indonesia merupakan Tour terbesar, Terpanjang dan terlama. Disebut juga Tour de Nusantara. Selain itu target PB ISSI Juga mencanangkan serta meloloskan lebih banyak lagi atlet yang dapat mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Rakernas yang juga dihadiri Ketua Pengurus Provinsi ISSI Kalbar dr. Karolin Margret Natasa dan 23 Pengprov lainnya dilaksanakan Di Grand Tjokro Bandung, Jumat (16/9).

Ditengah kesibukan sebagai Anggota DPR RI dan dalam rangka persiapan kontingen PON Kalbar di Jawa Barat, Karolin menyempatkan diri mengikuti dan berperan aktif dalam Rakernas Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) II di Bandung, kehadiran Karolin didampingi Sekretaris Umum ISSI Kalbar, Drs Sugeng Heryadi MM, Bidang Sarana Prasarana, Eko Budhiarto, Kabid Dana & Sponsor, Dedy W Kurniawan yang juga sebagai Kabid Organisasi PB ISSI.

Rakernas yang mengambil tema Meningkatkan Semangat Integritas, Solidaritas dalam Rangka Meningkatkan Prestasi Atlet Balap Sepeda Ditingkat Internasional ini diapreaiasi Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari, terutama kehadiran Ketum ISSI Kalbar dr. Karolin yang merupakan satu satunya Ketum Wanita di Indonesia.

Rakernas berlangsung dari pagi hingga malam hari, dengan di Buka Oleh Wakil Ketua Koni Pusat Bidang Pembinaan Prestasi, Mayjen TNI Suwarno. Pemateri dalam Rakernas ini Sutjipto dari Satlak Prima dengan materi sport science dan peningkatan kemampuan serta prestasi atlet.

Dalam Rakernas ini juga dibagi sidang sidang komisi, Komisi A (Bidang Organisasi), Komisi B (Bidang Pembinaan Prestasi), dan Karolin bertindak sebagai wakil ketua Komisi A dan juru bicara dalam memberikan saran, pandangan serta rekomendasi kepada PB ISSI untuk majunya roda organisasi dan prestasi balap sepeda Indonesia kedepan ditingkat Internasional.

Menpora Imam Nahrawi, dalam sambutannya penutupan Rakernas, menyampaikan akan terus bersinergi dengan PB ISSI dalam meningkatkan prestasi balap sepeda Indonesia di tingkat Internasional.

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *