Xiaomi Mi Max dengan Layar dan Baterai Raksasa

Xiaomi Mi Max

CHINA – Bertempat di Beijing, China, Xiaomi menggelar event untuk memperkenalkan jajaran perangkat terbarunya, salah satunya adalah smartphone Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max merupakan jawaban dari Xiaomi untuk Mi Fans yang menginginkan perangkat smartphone murah dengan layar jumbo. Tidak tanggung-tanggung Xiaomi menghadirkan Mi Max dengan layar sentuh yang memiliki ukuran super besar, yakni berukuran 6.44 inci. Layarnya ini menggunakan teknologi IPS yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan kaca 2.5D curved.

Untuk menunjang layarnya yang super besar tersebut, Xiaomi Mi Max dibekali dengan baterai yang juga memiliki kapasitas jumbo. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.850mAh, dan dilengkapi charger dengan fitur fast charging untuk mengisi baterai jumbo dengan lebih cepat.

Xiaomi Mi Max berjalan dengan sistem operasi MIUI 8 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Pada sektor kamera, smartphone ini dipersenjatai kamera belakang 16 megapiksel, dengan fitur seperti dual-tone LED flash, phased detection autofocus, dan aperture f/2.0. Serta dipersenjatai kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 85-derajat dan aperture f/2.0.

Xiaomi Mi Max dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari, yang dapat digunakan untuk mengunci handset. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE dengan VoLTE, dual band Wi-Fi ac MIMO, Bluetooth 4.2, sensor infrared dan GPS + GLONASS.

Dan seperti smartphone-smartphone sebelumnya, Xiaomi menghadirkan Mi Max dalam beberapa varian, dimana totalnya ada tiga varian.

– Varian pertama dilengkapi dengan chipset Snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 2.000 Yuan atau sekitar Rp4 jutaan.

– Varian kedua dilengkapi dengan chipset Snapdragon 652, RAM 3GB dan memori internal 64GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 1.700 Yuan atau sekitar Rp3,4 jutaan.

– Varian ketiga atau yang paling rendah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 650, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 1.500 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan.

Ketiga varian Xiaomi Mi Max akan diluncurkan di China mulai tanggal 15 Mei 2016. Untuk saat ini belum ada informasi kapan Xiaomi akan meluncurkanya diluar China, termasuk ke Indonesia.(Yudi)

 

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

Harga Ikan dan Ayam di Pontianak Naik

PONTIANAK – Harga ikan dan ayam di sejumlah pasar yang ada di Pontianak dalam beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan cukup signifikan bahkan mencapai di...
Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

Presiden Ingin Warga Perbatasan Menikmati “Satu Harga BBM”

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menginginkan masyarakat Papua di pegunungan dan perbatasan bisa menikmati harga BBM dan harga bahan pokok sama dengan wilayah...
Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

Realisasi Investasi Kalbar Semester I Rp8,33 Triliun

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalbar mencatat realisasi investasi Semester I 2017 (Januari -Juni) di Kalbar mencapai Rp8,33...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *