Xiaomi Mi Max dengan Layar dan Baterai Raksasa

Xiaomi Mi Max

CHINA – Bertempat di Beijing, China, Xiaomi menggelar event untuk memperkenalkan jajaran perangkat terbarunya, salah satunya adalah smartphone Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max merupakan jawaban dari Xiaomi untuk Mi Fans yang menginginkan perangkat smartphone murah dengan layar jumbo. Tidak tanggung-tanggung Xiaomi menghadirkan Mi Max dengan layar sentuh yang memiliki ukuran super besar, yakni berukuran 6.44 inci. Layarnya ini menggunakan teknologi IPS yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan kaca 2.5D curved.

Untuk menunjang layarnya yang super besar tersebut, Xiaomi Mi Max dibekali dengan baterai yang juga memiliki kapasitas jumbo. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.850mAh, dan dilengkapi charger dengan fitur fast charging untuk mengisi baterai jumbo dengan lebih cepat.

Xiaomi Mi Max berjalan dengan sistem operasi MIUI 8 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Pada sektor kamera, smartphone ini dipersenjatai kamera belakang 16 megapiksel, dengan fitur seperti dual-tone LED flash, phased detection autofocus, dan aperture f/2.0. Serta dipersenjatai kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 85-derajat dan aperture f/2.0.

Xiaomi Mi Max dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari, yang dapat digunakan untuk mengunci handset. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE dengan VoLTE, dual band Wi-Fi ac MIMO, Bluetooth 4.2, sensor infrared dan GPS + GLONASS.

Dan seperti smartphone-smartphone sebelumnya, Xiaomi menghadirkan Mi Max dalam beberapa varian, dimana totalnya ada tiga varian.

– Varian pertama dilengkapi dengan chipset Snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 2.000 Yuan atau sekitar Rp4 jutaan.

– Varian kedua dilengkapi dengan chipset Snapdragon 652, RAM 3GB dan memori internal 64GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 1.700 Yuan atau sekitar Rp3,4 jutaan.

– Varian ketiga atau yang paling rendah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 650, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Varian ini ditawarkan dengan banderol harga 1.500 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan.

Ketiga varian Xiaomi Mi Max akan diluncurkan di China mulai tanggal 15 Mei 2016. Untuk saat ini belum ada informasi kapan Xiaomi akan meluncurkanya diluar China, termasuk ke Indonesia.(Yudi)

 

Share Button

Ekonomi[ View All ]

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

Kebutuhan Gula Di Kalsel Anjlok

BANJARMASIN– Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan Aftahuddin mengatakan Kebutuhan gula di provinsi ini anjlok dari sebelumnya 12 ribu ton per bulan menjadi hanya...
Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

Mentan Buka Hari Pangan Sedunia Di Kalbar

KUBU RAYA – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka peringatan hari pangan sedunia XXXVII yang digelar di Kubu Raya, Kalbar, Kamis. Peringatan hari pangan...
Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

Ibu-ibu di Balikpapan Demo Dukung Transportasi Daring

BALIKPAPAN – Ratusan ibu-ibu menggunakan kostum serba hijau dan membawa panci mendatangi gedung DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, guna menyampaikan sikap menentang penutupan transportasi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *